Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang memiliki badan langsing dan sudah dikatakan ideal bagi kaum hawa, mungkin tidak akan pusing 7keliling. tapi bagi mereka yang berat badannya yang bisa dikatakan melebihi standart maksimal, ini merupakan suatu momok yang cukup menakutkan, dan tak jarang mereka rela menggelontorkan uang demi berat badannya bisa turun dengan cepat, tepat dan menjadi indah dipandang oleh mata kaum adam.

Masih banyak kalangan orang yang masih mengeluhkan berat badanya, terlebih bagi para wanita karir. yang ingin selalu terlihat fresh, smart dan wah begitu, berikut ada beberapa cara yang dapat anda lakukan :

  •   Mengatur Pola Makan
anda bisa melakukan hal ini tanpa harus mengurangi makan anda, yang biasanya sehari anda makan 3 kali sehari. anda hanya cukup mengurangi porsi makan anda yang biasanya 4 sampai 5 centong anda bisa mengurangi 3 sampai 2 centong saja.


  • Rajin Olahraga
disisi lain mengatur pola makan anda disisi lain harus diselingi dengan olahraga teratur baik lari-lari kecil bersepeda, yoga terserah yang menurut anda itu lebih menyenangkan dan juga tidak mengganggu waktu kerja anda.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com